Teknik Perminyakan Dasar Eksekutif


Setelah sukses dengan kursus “Teknik Perminyakan Dasar Eksekutif” yang di selenggarakan pada bulan Februari 2017. P3SDM kembali mengulang kesuksesan dengan menyelenggarakan Kursus yang bertajuk “Oprational Excellence” dengan menggunakan metode Lean Six Sigma. Kegiatan ini di selengarakan pada tanggal 14-16 Maret 2017 di Learning Centre Bank Riau Kepri.

Kursus dan Workshop Keunggulan Operasi dengan Lean Six Sigma ini diikuti oleh 10 peserta, dari beberapa perusahaan swasta, BUMD dan Perguruan Tinggi yang ada di Pekanbaru. P3SDM Riau yang merupakan anak perusahaan PT. Sarana Pembangunan Riau (BUMD)

Pusat Pelatihan dan Pengembangan Sumber Daya (P3SDM) Riau melaksanakan pelatihan dan Workshop tentang Keunggulan Operasi (Operational Excellence) dengan Lean Six Sigma. Pelatihan yang difasilitatori oleh Ir. Mudzakkir H.Basri, MBB, pemegang black belt Lean Six Sigma dari Bandung ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang bagaimana meningkatkan kinerja diri dan tim kerja serta kinerja perusahaan dimana mereka bekerja