PT. Sarana Pembangunan Riau

PT. SPR Raih Anugerah Best 50 Business and Companies Awards 2018


PT SPR meraih anugerah Bert 50 Bussines and Companies Awards 2018 dari Indonesia Achievemet Center yang bekerja sama dengan Tre Uno Event Management.

Riauterkini-PEKANBARU- PT Sarana Pembangunan Riau atau SPR raih anugerah penghargaan “Best 50 Business and Companies Awards 2018” dari Indonesia Achievement Center yang bekerjasama dengan Tre Uno Event Management.

PT SPR sendiri mendapat penghargaan di kategori “The Best Reliable Company In Service Excellent Of The Year”.

“Alhamdullilah, kita bersyukur atas penghargaan yang diberikan,” kata Nasir Day, Direktur Utama PT SPR kepada riauterkinicom, Selasa (02/10/18).

Ia pun sempat kaget sewaktu membaca undangan bakal menerima penghargaan dari panitia penyelenggara. Ia pun tampak kurang yakin bakal menerima penghargaan tersebut.

“Saya sempat kaget, yang menilai itu siapa, jaringan apa yang mereka punya untuk menilai SPR ini, kategori penilaiannya apa. Saya merasa belum ada apa-apanya, yang saya tau saya terus bekerja untuk memajukan SPR,” jelasnya.

Penghargaan ini diberikan setiap tahun kepada perusahaan, baik lokal maupun nasional yang telah memberikan pelayanan terbaik serta prestasinya dalam meningkatkan kinerja dan konstribusinya bagi pengembangan bisnis dan pembangunan perekonomian nasional.

Proses dan metodologi penilaian dalam penganugerahan penghargaan ini dilakukan dengan mengacu pada beberapa kriteria. Diantaranya, Quality, Performance, Responbility, Transparancy dan Attractiveness dengan atribut pengukuran seperti mempunyai produk/jasa inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggungjawab sosial yang tinggi.