PT. Sarana Pembangunan Riau

PT.SPR Langgak Berbagi Hewan Qurban Kepada Masyarakat


ROKAN HULU, Riauin.com - PT.SPR Langgqk Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu membagikan daging korban kepada Masyarakat.

Pembagian tersebut  sebagai Program tahunan Karyawan/ti PT. SPR Langgak setiap tahunnya yakni  berbagi hewan qurban  dengan menyalurkan penyerahan sapi qurban kepada Masjid Al Falah Desa Koto Tandun dan Masjid Al Ikhwan Desa Tandun Kec. Tandun Rokan Hulu, Selasa (21/8/2018) pagi.

Penyerahan hewan qurban dilakukan langsung oleh perwakilan Karyawan/ti PT. SPR Langgak, Fazli A. dan M. Kamil melalui  pengurus masjid bersama Kepala Desa Koto Tandun dan Kepala Desa Tandun.

Usai penyerahan itu Fazli A. mengatakan setiap tahunnya Karyawan/ti baik di kantor lapangan maupun di kantor pusat rutin menyalurkan hewan kurban ke sejumlah masjid di sekitar wilayah kerja PT. SPR Langgak.

Adapun tujuan pembagian hewan qurban ini adalah sebagai bentuk kepedulian karyawan/ti PT. SPR Langgak terhadap masyarakat sekitar wilayah kerja sekaligus semoga membawa berkah terhadap kinerja PT. SPR Langgak lebih baik.

"Kedepannya. Dari kegiatan penyerahan hewan qurban ini  diharapkan juga dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat yang sedang merayakan Hari Raya Idul Adha, semoga dengan kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara PT SPR Langgak dan Masyarakat sekitar,â€Âterang fadli.