PT. Sarana Pembangunan Riau

Gubri Syamsuar Resmikan First Water Flow SPAM Pekanbaru - Kampar


KAMPAR - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meresmikan First Water Flow atau Aliran Air Pertama penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Lintas Kota Pekanbaru dan Kabupten Kampar bertempat di  Instalasi Pengolahan Air (IPA) atau Water Treatment Plant (WTP), Desa Kualu. Kec. Tambang pada Selasa (27/6/2023).

Peresmian SPAM Lintas Kota Pekanbaru dan Kabupten Kampar ditandai dengan pemutaran tuas oleh Gubernur Drs H Syamsuar MSi, Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal, Pj Bupati Kampar Firdaus, Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi, Direktur Utama PT PP Infrastruktur Rully Noviandar dan Direktur PT Sarana Pembangunan Riau (SPR) Fuady Noor SE MM secara bersama-sama.

Orang nomor satu di Riau ini mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi perusahaan yang telah berinvestasi di Riau untuk membangun SPAM Pekanbaru-Kampar kebutuhan masyarakat terhadap air bersih bisa terpenuhi.

Bentuk komitmen Pemerintah Provinsi Riau untuk memenuhi tanggungjawab dalam penyediaan air minum bagi masyarakat di Provinsi Riau adalah terus memberi dukungan terhadap kerjasama yang telah dilakukan PT Sarana Pembangunan Riau dengan PDAM Kota Pekanbaru dan PDAM Kabupaten Kampar serta  investor melalui skema Business to Busines (B to B) ini untuk melaksanakan Penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) lintas Pekanbaru-Kampar. 

Dengan telah beroperasinya SPAM Lintas Kota Pekanbaru dan Kab. Kampar, sudah dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat Pekanbaru dan Kampar sesuai dengan standar mutu air minum. Pelayanan ke masyarakat harus benar-benar menyentuh sampai masyarakat menengah ke bawah.