PT. Sarana Pembangunan Riau

PT SPR Salurkan 5 Ekor Sapi Kurban


PEKANBARU, - PT Sarana Pembangunan Riau (SPR Group) yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah Provinsi Riau kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat di momen perayaan Idul Adha 1444 H / 2023 M.

Penyaluran 5 Ekor Sapi Kurban untuk masyarakat melalui Masjid Raya Nurul Wathan, Masjid Daarul Abrar Komplek DPRD Provinsi Riau, PWI Riau dan Masjid Al Falah Desa Koto Tandun di Desa Tandun, Rokan Hulu dimana PT SPR Langgak beroperasi. 

Penyerahan di Masjid Raya Nurul Wathan diserahkan langsung Direktur PT. SPR Fuady Noor SE, MM dan diterima oleh Ketua Panitia Qurban Masjid Raya Nurul Wathan, H. Sebastian SE, MSi pada Rabu (26/06), sedangkan penyerahan dan pemotongan Sapi kurban di Kantor PWI Riau juga dihadiri secara langsung oleh Direktur PT SPR, Fuady Noor SE, MM  bersama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, Zulmansyah Sekedang pada Sabtu (01/07) lalu di Kantor PWI Riau.

Foto: Direktur PT SPR, Fuady Noor, SE, MM bersama Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang dan Pengurus PWI Riau menghadiri penyerahan dan pemotongan Sapi Kurban di Kantor PWI Riau, Sabtu (01/07)

“Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha, PT Sarana Pembangunan Riau berkomitmen untuk  memberikan bantuan dan turut serta dalam pemotongan hewan kurban.

Penyaluran Sapi Kurban merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) PT Sarana Pembangunan Riau.

Fuady berharap, dengan bantuan ini perusahaan menunjukkan kepedulian dan rasa syukur, serta tanggung jawab sosial mereka setiap tahun.

"Kami berharap bahwa dengan ibadah kurban ini, semangat dan keikhlasan kita dalam berbagi dapat memberikan kebahagiaan dan keberkahan dengan masyarakat dan tentunya keberkahan kepada usaha perusahaan," harapnya.