PT. Sarana Pembangunan Riau

Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT SPR Berbagi Hewan Kurban


PT Sarana Pembangunan Riau (SPR Group) yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah Provinsi Riau kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat di momen perayaan Idul Adha 1445 H / 2024 M.

Penyaluran 5 Ekor Sapi Kurban untuk masyarakat melalui Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau, Masjid Daarul Abrar Komplek DPRD Provinsi Riau, PWI Riau dan Masjid Al Falah Desa Koto Tandun di Kecamatan Tandun, Rokan Hulu dimana PT SPR Langgak beroperasi.

Penyerahan di Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau diserahkan langsung Direktur PT. SPR Fuady Noor SE, MM dan diterima oleh Ketua Panitia Qurban Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau, H. Mulyono pada Selasa (18/06), sedangkan penyerahan dan pemotongan Sapi Kurban di Kantor PWI Riau juga dihadiri secara langsung oleh Direktur PT SPR, Fuady Noor SE, MM bersama Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau di Kantor PWI Riau dan Penyerahan hewan Kurban di Masjid Daarul Abrar Komplek DPRD Provinsi Riau pada Rabu (19/06) diterima oleh Ketua Panitia Kurban Masjid Daarul Abrar yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau, H Sugeng Pranoto.

Direktur PT SPR, Fuady Noor SE MM mengatakan bahwa penyaluran Sapi Kurban untuk berbagi kepada masyarakat ini merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) PT Sarana Pembangunan Riau.

Fuady berharap, dengan bantuan ini perusahaan menunjukkan kepedulian dan rasa syukur, serta tanggung jawab sosial mereka setiap tahun.

“Kami berharap bahwa dengan ibadah kurban ini, semangat dan keikhlasan kita dalam berbagi dapat memberikan kebahagiaan dan keberkahan dengan masyarakat dan tentunya keberkahan kepada usaha perusahaan,” harapnya.